Perencanaan pola komunikasi pemasaran terpadu untuk festival dan acara budaya dan kesenian di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara

Marselinus, Marselinus (2017) Perencanaan pola komunikasi pemasaran terpadu untuk festival dan acara budaya dan kesenian di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara. Masters thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Full)
152222115_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text (Abstract)
152222115.pdf

Download (235kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Graduate Programs > Management
Depositing User: Endah Wahyuningtyas
Date Deposited: 03 Jul 2017 04:04
Last Modified: 27 Oct 2021 04:23
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/11265

Actions (login required)

View Item View Item