Analisis pengaruh brand image, harga, fasilitas dan kualitas terhadap perilaku konsumen dalam membeli sebuah produk. Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta pengguna produk Smartphone Samsung.

Baha, Gregorius Klemencino (2017) Analisis pengaruh brand image, harga, fasilitas dan kualitas terhadap perilaku konsumen dalam membeli sebuah produk. Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta pengguna produk Smartphone Samsung. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
122214090.pdf

Download (291kB) | Preview
[img] Text (Full)
122214090_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 08 Aug 2017 03:25
Last Modified: 08 Aug 2017 03:25
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/11867

Actions (login required)

View Item View Item