Analisis persepsi kebermanfaatan, persepsi kemudahan, persepsi kepuasan wajib pajak orang pribadi dengan penggunaan e-billing sebagai sarana pembayaran pajak secara elektronik. (Studi kasus di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Timur)

Tandi, Restianti Ismail (2017) Analisis persepsi kebermanfaatan, persepsi kemudahan, persepsi kepuasan wajib pajak orang pribadi dengan penggunaan e-billing sebagai sarana pembayaran pajak secara elektronik. (Studi kasus di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Timur). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
132114199.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
132114199_full.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 08 Aug 2017 07:08
Last Modified: 08 Aug 2017 07:08
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/11881

Actions (login required)

View Item View Item