Atribut-atribut yang mempengaruhi sikap konsumen dalam keputusan pembelian terhadap produk handphone merek Nokia dan Siemens : studi kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi angkatan 2001-2003 di Sanata Dharma Kampus I Mrican Yogyakarta

Desyani, Desyani (2005) Atribut-atribut yang mempengaruhi sikap konsumen dalam keputusan pembelian terhadap produk handphone merek Nokia dan Siemens : studi kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi angkatan 2001-2003 di Sanata Dharma Kampus I Mrican Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
002214165.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text (Full)
002214165_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 13 Dec 2017 03:34
Last Modified: 13 Oct 2021 02:45
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/13427

Actions (login required)

View Item View Item