Analisis hubungan dimensi kualitas jasa Perusahaan Daerah Air Minum Karanganyar dengan kepuasan pelanggan : studi kasus pada konsumen golongan rumah tangga Perumnas Bumi Graha Indah dan masyarakat sekitar Perusahaan Daerah Air Minum Karanganyar

Widayanthi, Ika (2005) Analisis hubungan dimensi kualitas jasa Perusahaan Daerah Air Minum Karanganyar dengan kepuasan pelanggan : studi kasus pada konsumen golongan rumah tangga Perumnas Bumi Graha Indah dan masyarakat sekitar Perusahaan Daerah Air Minum Karanganyar. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
002214191.pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text (Full)
002214191_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 13 Dec 2017 04:35
Last Modified: 13 Dec 2017 04:35
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/13444

Actions (login required)

View Item View Item