Hubungan dan frekuensi tayang iklan televisis pada produk high involvement dan low involvement dengan persepsi konsumen: studi kasus iklan sepeda motor ``Yamaha JupiterMX`` dan detergent ``Rinso warna 200gr`` pada masyarakat Kota Madya Yogyakarta

Kristiawan, Vincentius (2006) Hubungan dan frekuensi tayang iklan televisis pada produk high involvement dan low involvement dengan persepsi konsumen: studi kasus iklan sepeda motor ``Yamaha JupiterMX`` dan detergent ``Rinso warna 200gr`` pada masyarakat Kota Madya Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
012214049.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text (Full)
012214049_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 14 Dec 2017 04:55
Last Modified: 14 Dec 2017 04:55
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/13599

Actions (login required)

View Item View Item