Analisis hubungan penilaian konsumen terhadap daya tarik iklan sabun Lux pada media televisi dengan minat beli konsumen : studi kasus pada mahasiswa angkatan 2005 dan 2006 Universitas Sanata Dharma di Kampus I Mrican Yogyakarta

Ratmawati SS., Theresia (2007) Analisis hubungan penilaian konsumen terhadap daya tarik iklan sabun Lux pada media televisi dengan minat beli konsumen : studi kasus pada mahasiswa angkatan 2005 dan 2006 Universitas Sanata Dharma di Kampus I Mrican Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
012214197.pdf

Download (981kB) | Preview
[img] Text (Full)
012214197_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 18 Dec 2017 07:49
Last Modified: 18 Dec 2017 07:49
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/13740

Actions (login required)

View Item View Item