Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen untuk melakukan pembelian : studi kasus pada Toko Buku Gramedia Jl. Jend. Sudirman No. 54 Yogyakarta

Indarto, Vinantius Widhi (2008) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen untuk melakukan pembelian : studi kasus pada Toko Buku Gramedia Jl. Jend. Sudirman No. 54 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
022214059.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Full)
022214059_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 19 Dec 2017 04:54
Last Modified: 19 Dec 2017 04:54
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/13875

Actions (login required)

View Item View Item