Analisis pengaruh daya tarik strategi penetapan harga menurut konsumen terhadap kuatnya motif konsumen dalam membeli produk handphone lokal : studi kasus pada konsumen produk handphone lokal dual on GSM-GSM Querty bukan Bundling dengan merek Beyond, IMO, K-Touch, dan HT di Kota Yogyakarta

Ratnasari, Monika Titi (2010) Analisis pengaruh daya tarik strategi penetapan harga menurut konsumen terhadap kuatnya motif konsumen dalam membeli produk handphone lokal : studi kasus pada konsumen produk handphone lokal dual on GSM-GSM Querty bukan Bundling dengan merek Beyond, IMO, K-Touch, dan HT di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
042214028.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text (Full)
042214028_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 21 Dec 2017 01:39
Last Modified: 21 Dec 2017 01:39
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/14099

Actions (login required)

View Item View Item