Analisis atribut-atribut yang menentukan konsumen dalam pembelian laptop : studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma kampus I Mrican Yogyakarta yang membeli dan menggunakan laptop merek Acer

Ganwarin, Margareta E.M (2009) Analisis atribut-atribut yang menentukan konsumen dalam pembelian laptop : studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma kampus I Mrican Yogyakarta yang membeli dan menggunakan laptop merek Acer. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
042214135.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Full)
042214135_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 21 Dec 2017 06:09
Last Modified: 21 Dec 2017 06:09
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/14208

Actions (login required)

View Item View Item