Pengaruh faktor informatif, persuasif,dan pengingat pada iklan tarif Axis di televisi terhadap minat beli konsumen : studi kasus pada mahasiswa yang berdomisili di Pedukuhan Mrican, Desa Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Prasetya, Gidion Ardi (2010) Pengaruh faktor informatif, persuasif,dan pengingat pada iklan tarif Axis di televisi terhadap minat beli konsumen : studi kasus pada mahasiswa yang berdomisili di Pedukuhan Mrican, Desa Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
052214022.pdf

Download (253kB) | Preview
[img] Text (Full)
052214022_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2018 03:39
Last Modified: 03 Jan 2018 03:39
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/14328

Actions (login required)

View Item View Item