Pengaruh physical appearance, stereotype, first impressions dan jumping to conclusions sebagai pembentuk persepsi terhadap kepuasan konsumen : studi kasus para konsumen yang memakai produk kecantikan Pond`s di daerah Kelurahan Caturtunggal

Nugraheni, Cornelia Dwi Yanti (2009) Pengaruh physical appearance, stereotype, first impressions dan jumping to conclusions sebagai pembentuk persepsi terhadap kepuasan konsumen : studi kasus para konsumen yang memakai produk kecantikan Pond`s di daerah Kelurahan Caturtunggal. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
052214048.pdf

Download (17kB) | Preview
[img] Text (Full)
052214048_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2018 04:30
Last Modified: 03 Jan 2018 04:30
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/14346

Actions (login required)

View Item View Item