Beberapa variabel yang mempengaruhi minat konsumen untuk membeli kembali pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta : studi kasus pada konsumen carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta

Adi Kusuma, - (2011) Beberapa variabel yang mempengaruhi minat konsumen untuk membeli kembali pada Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta : studi kasus pada konsumen carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
052214127.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text (Full)
052214127_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jan 2018 02:33
Last Modified: 04 Jan 2018 02:33
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/14420

Actions (login required)

View Item View Item