Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk dengan tingkat keterlibatan tinggi dan rendah : studi kasus pada mahasiswa di Yogyakarta

Adi Nugroho, Septian (2014) Pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk dengan tingkat keterlibatan tinggi dan rendah : studi kasus pada mahasiswa di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
102214070.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full)
102214070_full.pdf

Download (7MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 10 Jan 2018 04:48
Last Modified: 10 Jan 2018 04:50
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/15039

Actions (login required)

View Item View Item