Balanced scorecard sebagai suatu pendekatan dalam penilaian kinerja yang mendukung reformasi kualitas pendidikan : studi kasus pada Politeknik API Yogyakarta

Rosa, Carolina Kurnia Saptika (2017) Balanced scorecard sebagai suatu pendekatan dalam penilaian kinerja yang mendukung reformasi kualitas pendidikan : studi kasus pada Politeknik API Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
951334061.pdf

Download (34kB) | Preview
[img] Text (Full)
951334061_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Accounting Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 15 Jan 2018 02:13
Last Modified: 15 Jan 2018 02:13
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/15482

Actions (login required)

View Item View Item