Analisis kepuasan konsumen terhadap mutu, nilai, dan pelayanan pada produk sepeda motor honda bebek tahun pembuatan 1996 sampai 2000 : studi kasus pada konsumen PT Astra International Tbk-Honda cabang Yogyakarta Jl. Magelang km. 7,2 Yogyakarta

Yuanasari, Yasinta Endah Puspita (2002) Analisis kepuasan konsumen terhadap mutu, nilai, dan pelayanan pada produk sepeda motor honda bebek tahun pembuatan 1996 sampai 2000 : studi kasus pada konsumen PT Astra International Tbk-Honda cabang Yogyakarta Jl. Magelang km. 7,2 Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
972214162.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (Full)
972214162_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 17 Jan 2018 02:45
Last Modified: 17 Jan 2018 02:45
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/15716

Actions (login required)

View Item View Item