Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Carrefour sebagai tempat berbelanja : studi kasus pada konsumen Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta

Christi M., Vinita (2009) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Carrefour sebagai tempat berbelanja : studi kasus pada konsumen Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
032214034.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Full)
032214034_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 05 Feb 2018 07:10
Last Modified: 05 Feb 2018 07:10
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/17433

Actions (login required)

View Item View Item