Analisis persepsi konsumen tentang layanan bengkel umum dan bengkel resmi : studi kasus pemilik sepeda motor segala merek dengan tahun pembuatan 2000-2007 di Desa Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta

Kusuma, Albert Yonas (2008) Analisis persepsi konsumen tentang layanan bengkel umum dan bengkel resmi : studi kasus pemilik sepeda motor segala merek dengan tahun pembuatan 2000-2007 di Desa Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
022214015.pdf

Download (14kB) | Preview
[img] Text (Full)
022214015_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 26 Nov 2015 06:20
Last Modified: 26 Nov 2015 06:20
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/1771

Actions (login required)

View Item View Item