Pengaruh harga, lokasi, produk, dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi kasus pada Warung Kopi Lidahibu, Sleman, Yogyakarta)

Lamere, Stefanus Maximus (2017) Pengaruh harga, lokasi, produk, dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi kasus pada Warung Kopi Lidahibu, Sleman, Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
132214170.pdf

Download (230kB) | Preview
[img] Text (Full)
132214170_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 08 Feb 2018 01:54
Last Modified: 08 Feb 2018 01:54
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/17771

Actions (login required)

View Item View Item