Analisis selisih anggaran biaya pemasaran dan biaya pemasaran yang sesungguhnya terjadi sebagai dasar pengendalian biaya pemasaran : studi kasus pada PT Bayu Indra Grafika Yogyakarta

Cahyono, Hery (2002) Analisis selisih anggaran biaya pemasaran dan biaya pemasaran yang sesungguhnya terjadi sebagai dasar pengendalian biaya pemasaran : studi kasus pada PT Bayu Indra Grafika Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (abstract)
942114136.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (full)
942114036_Full.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 14 Feb 2018 06:45
Last Modified: 14 Feb 2018 06:45
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/18316

Actions (login required)

View Item View Item