Efektifitas metode diskusi kelompok sebaya dalam proses belajar mengajar di kelas untuk meningkatkan prestasi belajar siswa SD kelas 4 pada mata pelajaran IPS

Mulyono, Yohanes Adrianto Dwi (2004) Efektifitas metode diskusi kelompok sebaya dalam proses belajar mengajar di kelas untuk meningkatkan prestasi belajar siswa SD kelas 4 pada mata pelajaran IPS. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
009114110[1].pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (Full)
009114110_Full[1].pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology
Depositing User: Perpustakaan
Date Deposited: 11 Jun 2018 07:36
Last Modified: 11 Jun 2018 07:36
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/27898

Actions (login required)

View Item View Item