Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen bengkel Setia Motor Ruko Cikande Permai Blok A1 No 2 - Kota Serang Provinsi Banten)

Detanatasya, Kristina (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen bengkel Setia Motor Ruko Cikande Permai Blok A1 No 2 - Kota Serang Provinsi Banten). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
142214001.pdf

Download (400kB) | Preview
[img] Text (Full)
142214001_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 16 Jul 2018 04:29
Last Modified: 16 Jul 2018 04:31
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/30431

Actions (login required)

View Item View Item