Pengaruh persepsi konsumen pada kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi:studi kasus pada mahasiswi Kampus I Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Bunarta, Hanna Margareta (2018) Pengaruh persepsi konsumen pada kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi:studi kasus pada mahasiswi Kampus I Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
142214123.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (Full)
142214123_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 25 Sep 2018 01:38
Last Modified: 25 Sep 2018 01:38
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/31424

Actions (login required)

View Item View Item