Pengaruh karakteristik Celebrity Endorser Raisa Andriana dalam iklan terhadap minat beli konsumen pada produk Luwak White Koffie (studi kasus pada mahasiswa/i jurusan Ilmu Pemerintahan Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (STPMD) APMD Yogyakarta)

Karlina, Antida Yesi (2018) Pengaruh karakteristik Celebrity Endorser Raisa Andriana dalam iklan terhadap minat beli konsumen pada produk Luwak White Koffie (studi kasus pada mahasiswa/i jurusan Ilmu Pemerintahan Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (STPMD) APMD Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img]
Preview
Text (Abstract)
142214118.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text (Full)
142214118_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 26 Sep 2018 09:36
Last Modified: 26 Sep 2018 09:36
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/31517

Actions (login required)

View Item View Item