Evaluasi kemampuan dan sikap pustakawan dalam melayani pemustaka (affect of service) pada Bagian Layanan Pemustaka dengan menggunakan metode LibQUAL plus TM : studi kasus di Perpustakaan Universitas Sanata Dharma tahun 2012

Nugroho, W Sudrajad Ari (2012) Evaluasi kemampuan dan sikap pustakawan dalam melayani pemustaka (affect of service) pada Bagian Layanan Pemustaka dengan menggunakan metode LibQUAL plus TM : studi kasus di Perpustakaan Universitas Sanata Dharma tahun 2012. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
2168.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
2168_Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Others
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 08 May 2019 03:24
Last Modified: 08 May 2019 03:24
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/34430

Actions (login required)

View Item View Item