Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada konsumen Penerbit dan Percetakan Amara Books Yogyakarta)

Claresta, Verena Netta (2019) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada konsumen Penerbit dan Percetakan Amara Books Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
142214134.pdf

Download (229kB)
[img] Text (Full)
142214134_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 12 Jun 2019 08:30
Last Modified: 12 Jun 2019 08:30
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/34637

Actions (login required)

View Item View Item