Pengaruh keinovatifan konsumen, perilaku pencarian variasi, dan kecenderungan konsumen untuk dipengaruhi orang lain pada loyalitas merek Go-Food melalui kepercayaan merek sebagai variabel pemediasi

Surianata, Surianata (2019) Pengaruh keinovatifan konsumen, perilaku pencarian variasi, dan kecenderungan konsumen untuk dipengaruhi orang lain pada loyalitas merek Go-Food melalui kepercayaan merek sebagai variabel pemediasi. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
152214031.pdf

Download (337kB)
[img] Text (Full)
152214031_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 05 Jul 2019 06:37
Last Modified: 22 Nov 2021 04:56
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/34795

Actions (login required)

View Item View Item