Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dalam Memahami Konsep-Konsep Sejarah dan Hasil Belajar Sejarah Secara Konstruktivistik

Subakti, Y. R. (2018) Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dalam Memahami Konsep-Konsep Sejarah dan Hasil Belajar Sejarah Secara Konstruktivistik. In: Seminar Nasional FKIP 2018 "Dunia Pendidikan dalam Perubahan Revolusi 4.0", 13 Oktober 2018, Universitas Sanata Dharma.

[img] Text
5338_PROSIDING+YR+SUBAKTI.pdf

Download (4MB)
Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: D History General and Old World > DV Indonesia
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of History Education
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 22 Jul 2019 03:58
Last Modified: 22 Jul 2019 03:58
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/34927

Actions (login required)

View Item View Item