Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen sepatu futsal Specs di Yogyakarta)

Jebarun, Primus Makarius (2019) Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen sepatu futsal Specs di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
152214037.pdf

Download (228kB)
[img] Text (Full)
152214037_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 19 Sep 2019 07:23
Last Modified: 12 Nov 2019 04:37
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/35732

Actions (login required)

View Item View Item