Pengaruh Customer Relationship management dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Studi pengguna Go-Pay pada aplikasi GO-JEK di Kota Yogyakarta

Dewi, Theresia Inggrit Melania (2019) Pengaruh Customer Relationship management dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Studi pengguna Go-Pay pada aplikasi GO-JEK di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
152214104.pdf

Download (459kB)
[img] Text (Full)
152214104_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 28 Oct 2019 01:25
Last Modified: 28 Oct 2019 01:25
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/35918

Actions (login required)

View Item View Item