Pengaruh pemasaran digital dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi empiris pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma yang membeli sepatu merek lokal pada aplikasi jual beli online dan sosial media)

Werry, Fredyan Alan (2020) Pengaruh pemasaran digital dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi empiris pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma yang membeli sepatu merek lokal pada aplikasi jual beli online dan sosial media). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
152214069.pdf

Download (391kB)
[img] Text (Full)
152214069_full.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 31 Jan 2020 07:03
Last Modified: 31 Jan 2020 07:03
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/36547

Actions (login required)

View Item View Item