Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Studi pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Mahemba, Umbu Saga Ana Kaka and Rahayu, Caecilia Wahyu Estining (2019) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Studi pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. In: Seminar Nasional UNRIYO Meningkatkan Kemampuan Literasi Digital Dalam Publikasi Ilmiah Di Era Revolusi Industri 4.0, November 2019, UNRIYO.

[img] Text
5896_Prosiding+SemNas+Unriyo_Pengaruh+Harga+%26+Kualitas+Produk.pdf

Download (675kB)
[img] Text (Hasil Penilaian)
12 HR pengaruh.pdf

Download (46kB)
[img] Text (Hasil Penilaian Similaritas)
12 similarity-pengaruh.pdf

Download (1MB)
Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 13 Feb 2020 00:26
Last Modified: 27 Oct 2021 06:56
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/36750

Actions (login required)

View Item View Item