Pengaruh sikap terhadap iklan di instagram dan kualitas produk yang dipersepsikan pada niat beli ulang dengan citra merek sebagai mediasi (studi pada konsumen Burger King di Yogyakarta)

Ceasarria, Anjelina Neda (2020) Pengaruh sikap terhadap iklan di instagram dan kualitas produk yang dipersepsikan pada niat beli ulang dengan citra merek sebagai mediasi (studi pada konsumen Burger King di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
152214107.pdf

Download (587kB)
[img] Text (Full)
152214107_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 11 Mar 2020 06:39
Last Modified: 11 Mar 2020 06:39
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/36888

Actions (login required)

View Item View Item