Pengaruh persepsi konsumen pada Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion Pleasure sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Indomaret Point Jl. Colombo, Caturtunggal, Depok, Sleman

Wijaya, Antonius Yulian Putra (2020) Pengaruh persepsi konsumen pada Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion Pleasure sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Indomaret Point Jl. Colombo, Caturtunggal, Depok, Sleman. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
162214056.pdf

Download (308kB)
[img] Text (Full)
162214056_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 03 Aug 2020 06:48
Last Modified: 03 Aug 2020 06:48
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/37560

Actions (login required)

View Item View Item