Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pelanggan Coklat Cafe Yogyakarta)

Indiarti, Tri (2020) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pelanggan Coklat Cafe Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
152214058.pdf

Download (451kB)
[img] Text (Full)
152214058_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 17 Sep 2020 00:19
Last Modified: 17 Sep 2020 00:19
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/38082

Actions (login required)

View Item View Item