Pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta konsumen sabun mandi Lifebuoy)

Pricilia, Laurene (2021) Pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma Yogyakarta konsumen sabun mandi Lifebuoy). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
162214021.pdf

Download (328kB)
[img] Text (Full)
162214021_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 04 Feb 2021 02:27
Last Modified: 04 Feb 2021 02:27
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/38954

Actions (login required)

View Item View Item