Pengaruh E-Service Quality dan Brand Image terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna layanan GrabFood di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Manik, Veronika (2021) Pengaruh E-Service Quality dan Brand Image terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna layanan GrabFood di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
162214054.pdf

Download (296kB)
[img] Text (Full)
162214054_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 14 Jun 2021 06:29
Last Modified: 14 Jun 2021 06:29
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/39716

Actions (login required)

View Item View Item