Pengaruh iklan online, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Toko This Is Aprill)

Hermawan, Yophita Jelena (2021) Pengaruh iklan online, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Toko This Is Aprill). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214159.pdf

Download (178kB)
[img] Text (Full)
172214159_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 13 Aug 2021 06:22
Last Modified: 13 Aug 2021 06:22
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/40199

Actions (login required)

View Item View Item