Pengaruh viral marketing dan kesadaran merek terhadap minat beli dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Kopi Janji Jiwa Di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Wijaya, Kevin (2021) Pengaruh viral marketing dan kesadaran merek terhadap minat beli dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen Kopi Janji Jiwa Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214204.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
172214204_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 18 Aug 2021 05:10
Last Modified: 18 Aug 2021 05:10
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/40231

Actions (login required)

View Item View Item