Pengaruh promosi Non-Moneter serta insentif ekonomi terhadap saran pelanggan, Word-of-Mouth, dan interaksi sosial media dengan dukungan yang dirasakan sebagai variabel mediasi (studi pada mahasiswa di DIY pengguna Aplikasi Traveloka)

Sanjaya, Valentinus Kevin (2021) Pengaruh promosi Non-Moneter serta insentif ekonomi terhadap saran pelanggan, Word-of-Mouth, dan interaksi sosial media dengan dukungan yang dirasakan sebagai variabel mediasi (studi pada mahasiswa di DIY pengguna Aplikasi Traveloka). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214210.pdf

Download (160kB)
[img] Text (Full)
172214210_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 06 Sep 2021 04:12
Last Modified: 06 Sep 2021 04:12
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/40488

Actions (login required)

View Item View Item