Pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada produk kopi Good Day (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma kampus I)

Tarigan, Athania Ofelit (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada produk kopi Good Day (studi pada mahasiswa Universitas Sanata Dharma kampus I). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214172.pdf

Download (150kB)
[img] Text (Full)
172214172_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 21 Oct 2021 01:34
Last Modified: 21 Oct 2021 01:34
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/40856

Actions (login required)

View Item View Item