Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen makeover di Yogyakarta)

Rusfiane, Christa Xena (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi pada konsumen makeover di Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214023.pdf

Download (291kB)
[img] Text (Full)
172214023_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 28 Oct 2021 00:50
Last Modified: 28 Oct 2021 00:50
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/40914

Actions (login required)

View Item View Item