Pengaruh service quality, kualitas produk, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi Studi pada Pelanggan Hotel FX 72 di Maumere

Lameng, Abraham Christian Mac. Arthur (2021) Pengaruh service quality, kualitas produk, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi Studi pada Pelanggan Hotel FX 72 di Maumere. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
192222106.pdf

Download (328kB)
[img] Text (Full)
192222106_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Graduate Programs > Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 15 Nov 2021 06:22
Last Modified: 15 Nov 2021 06:22
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/41045

Actions (login required)

View Item View Item