Pengaruh Harga. Promosi, dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Guru SD Negeri Maupun Swasta Pembeli dan Pengguna Buku SD PT. Intan Pariwara Area Surakarta)

Trasiwi, Sanchia Eldis (2021) Pengaruh Harga. Promosi, dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Guru SD Negeri Maupun Swasta Pembeli dan Pengguna Buku SD PT. Intan Pariwara Area Surakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214194.pdf

Download (365kB)
[img] Text (Full)
172214194_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 22 Nov 2021 04:00
Last Modified: 22 Nov 2021 04:00
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/41078

Actions (login required)

View Item View Item