Pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Sudi pada konsumen Klinik Kopi Yogyakarta).

Amarta, Wulan Dwi (2022) Pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Sudi pada konsumen Klinik Kopi Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214128.pdf

Download (294kB)
[img] Text (Full)
172214128_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 25 Feb 2022 04:27
Last Modified: 25 Feb 2022 04:27
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/42056

Actions (login required)

View Item View Item