Rusfiane, Christa Xena and Kristia, Kristia (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen makeover di Yogyakarta. In: SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN PENDIDIKAN BISNIS, 29 September 2021, Malang.
Text
7880_E%E2%80%93BOOK_BUKU_PROSIDING_SEMINAR_NASIONAL_MANAJEMEN_DAN_PENDIDIKAN.pdf Download (12MB) |
|
Text (Hasil Penilaian)
(review) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA KON.pdf Download (916kB) |
|
Text (Hasil Penilaian Similaritas)
similarity-kualitas.pdf Download (2MB) |
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HY Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management |
Depositing User: | Y. Etik Supriyanti |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 06:10 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 02:09 |
URI: | http://repository.usd.ac.id/id/eprint/42370 |
Actions (login required)
View Item |