Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen makeover di Yogyakarta

Rusfiane, Christa Xena and Kristia, Kristia (2021) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen makeover di Yogyakarta. In: SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN DAN PENDIDIKAN BISNIS, 29 September 2021, Malang.

[img] Text
7880_E%E2%80%93BOOK_BUKU_PROSIDING_SEMINAR_NASIONAL_MANAJEMEN_DAN_PENDIDIKAN.pdf

Download (12MB)
[img] Text (Hasil Penilaian)
(review) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA KON.pdf

Download (916kB)
[img] Text (Hasil Penilaian Similaritas)
similarity-kualitas.pdf

Download (2MB)
Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 05 Apr 2022 06:10
Last Modified: 12 Aug 2022 02:09
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/42370

Actions (login required)

View Item View Item