Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan, dan presepsi nilai terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada La cecile Hotel dan Cafe di Labuan Bajo

Balang, Afriana Herlinda (2022) Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan, dan presepsi nilai terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi . Studi pada La cecile Hotel dan Cafe di Labuan Bajo. Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
172214201.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
172214201_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 11 Apr 2022 05:45
Last Modified: 11 Apr 2022 05:45
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/42420

Actions (login required)

View Item View Item