Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan duta merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen Kosmetik Scarlett di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Kunda, Henita Susanti (2022) Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan duta merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen Kosmetik Scarlett di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214134.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Full)
182214134_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 13 Jul 2022 03:21
Last Modified: 13 Jul 2022 03:21
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/42873

Actions (login required)

View Item View Item