Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli ulang produk cokelat Cadbury Dairy Milk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi Pada Mahasiswa/i di Kampus Mrican dan Paingan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta)

Indrayani, Ni Putu Mei (2022) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli ulang produk cokelat Cadbury Dairy Milk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (Studi Pada Mahasiswa/i di Kampus Mrican dan Paingan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University.

[img] Text (Abstract)
182214205.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Full)
182214205_full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HY Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Y. Etik Supriyanti
Date Deposited: 08 Aug 2022 06:45
Last Modified: 08 Aug 2022 06:45
URI: http://repository.usd.ac.id/id/eprint/43472

Actions (login required)

View Item View Item